Kamis, 09 Januari 2020

waspadai orgasme palsu

Mungkin kamu sudah sering mendengar bahwa wanita seringkali mengalami orgasme palsu.

Dilansir dari Menshealth, dalam sebuah unggahan di Reddit, beberapa wanita telah membagikan hal-hal tentang kesalahan yang sering dilakukan pria saat hubungan intim dan akhirnya dapat mematikan gairah seks wanita.

"Jangan pernah mengacu pada film dewasa sebagai kebenaran," kata salah satu peserta wanita.

Yup, mungkin kamu menganggap bahwa kamu dapat melakukan segala hal yang ditampilkan di film dewasa. Tetapi, itu hanya akan menimbulkan kekecewaan bagi pasangan.

Film dewasa sering melompati bagian foreplay, yang justru penting dalam hubungan intim. Hal serupa juga disampaikan, seksolog, dokter Boyke, kepada AkuratIntim, beberapa waktu lalu.

Menurut dokter Boyke, saat berhubungan intim penting untuk melewati semua tahapan, termasuk melakukan foreplay. Melewatkan foreplay tentu sangat menyakitkan bagi wanita saat penetrasi, karena tidak memperoleh lubrikasi yang cukup pada Miss V.

"Ketika aku mengatakan kepadanya untuk terus lakukan dan aku menyukainya, tiba-tiba ia mulai mempercepat atau mengubah tempo. Padahal aku suka yang sebelumnya," ujar peserta wanita lainnya.

Mengkomunikasikan kebutuhan mu sendiri serta menanggapi kebutuhan pasangan adalah kunci hubungan intim yang hebat. Dalam hal ini dibutuhkan komunikasi agar keinginan kamu dan pasangan bisa tersampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar